Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua TP.PKK Kecamatan Mojogedang Dan Jenawi

Minggu, 10 Januari 2016 | komentar

Berdasar hasil Rakernas ke tujuh, Siti Chomsya Juliyatmono selaku istri Bupati Karanganyar sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar melantik dua Ketua TP PKK tingkat Kecamatan yaitu : Ny. Mulyono sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mojogedang, Ny. Rusmanto sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Jenawi, Rabu (06/01/2016) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada acara Pelantikan dan Serah Terima Ketua TP. PKK Tingkat Kecamatanyang dipimpin langsung oleh Ketua PKK Siti Chomsya Juliyatmono serta disaksikan langsung oleh Para Anggota TP PKK Karanganyar, SKPD terkait.

“Pelantikan ini merupakan momentum yang penting dan strategis untuk penguatan baik dalam program kinerja maupun struktur organisasi. Saya ucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan yang baru dilantik, ini adalah amanah dan patut disyukuri.Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas karena tantangan ke depan akan semakin berat. Maka diperlukan kerjasama, kekompakan dan saling mengisi,” terang Siti Chomsya saat menyampaikan sambutannya. “Jalin kerja sama yang baik dengan instansi-instansi terkait baik itu pemerintah maupun swastauntuk kemajuan Kabupaten Karanganyar,” tambahnya.

Harapannya semoga Tim PKK bisa bekerja dengan baik dan diperiode ini bisa meningkatkan 10 Program pokok PKK dan semoga dapat melaksanakan amanat dengan baik
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mas Dikin Template | Suport By Mas Iyan
Copyright © 2011. Pemerintah Desa Tugu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Dikin Art
Proudly powered by Sekretariat Desa