Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rancangan Peraturan Desa

Minggu, 10 Januari 2016 | komentar

Bupati Juliyatmono memimpin langsung Rapat Koordinasi Penyampaian Alokasi Dana Transfer kepada Pemerintah Desa, Podang II Setda Karanganyar
Bupati Karanganyar Juliyatmono memimpin langsung Rapat Koordinasi Penyampaian Alokasi tentang APBDes Tahun 2016 Kabupaten Karanganyar di ruang Podang II Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono, menyampaikan langsung Rapat Koordinasi penyusunan dan evaluasi RAPBDes tahun 2016 di dampingi Kepala DP2KAD dan Kepala Bappernades Karanganyar yang diikuti oleh Camat se Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa “Kamis, APBD kita terjadwal dari Provinsi Jawa Tengah maksimal, Senin jadi Peraturan Daerah APBD 2016 Dana Desa jumlahnya sudah jelas, cara penggunaannya juga jelas. Nanti dibawah Bappernades 108 M, pengelolaan terbesar I, II, III Alokasi Dana Desa dibawah pemerintah desa termasuk pajak daerah dan retribusi daerah.

“DP2KAD untuk fasilitas besaran dana masing-masing desa, yang sama dana desa, pajak, retribusi, alokasi dana desa. Saya serahkan kepada Camat yang didampingi untuk SKPD atau pengurus RAPBDes”, arahan yang disampaikan Bupati Juliyatmono
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mas Dikin Template | Suport By Mas Iyan
Copyright © 2011. Pemerintah Desa Tugu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Dikin Art
Proudly powered by Sekretariat Desa